Assalamualikum sob, ada fenomena keren yang baru baru ini mencuat nih. Tau gak ? Ternyata masyarakat Indonesia adalah negara yang sangat kreatif, semua hal bisa ditiru atau bahkan dibuat. Memang itulah yang terjadi sekarang ini. Entah apa yang ada di benak mereka sehingga teknologi terbaru ini tercipta.

Akhir-akhir ini masyarakat tengah dihebohkan dengan fenomena beras sintetis. Tak tanggung-tanggung, beras sintetis yang beredar di masyarakat bukanlah dari sagu atau ubi, melainkan dari bahan sejenis plastik.
Melihat kondisi ini, figur publik pun ikut berkomentar. Seperti yang dikatakan mantan vokalis Drive, Anji, yang menilai kondisi ini merupakan pelecehan moral.

“Fenomena macam ini adalah pelecehan moral di fase terdalam. Jangan gitu dong, nggak gitu juga kali cari rezeki,” ujar penyanyi kondang ini, Jum`at (22/5), di kawasan Senayan, Jakarta. Dikutip dari GatraNews

Tidak tanggung tanggung, berita menarik ini ternyata sangat populer, Pencarian di google yang Naik Tajam adalah bukti bahwa teknologi terbaru ini sangat dicari oleh masyarakat.

Pencarian tentang beras plastik

Naik tajam sob, berita tentang Beras Plastik ini

Coba bayangkan, apa yang mereka inginkan dari membuat beras berbahan plastik tersebut ? Apakah uang ? apakah peningkatan ekonomi ? peningkatan kesejahteraan hidup ?

Namun sisi baiknya, ternyata ada orang Indonesia selain bapak Baharuddin Jusuf Habibi yang menjadi seorang penemu teknologi canggih. So keep aplausee to the founder. Haha Funny Enough

Reffrensi :

http://smeaker.com/nasional/1353/resahkan-masyarakat-fenomena-peredaran-beras-pastik-marak-di-indonesia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *